IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
hige
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 65
Join date : 23.06.10

PostSubyek: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Fri Dec 03, 2010 8:33 am

[You must be registered and logged in to see this image.]

VIVAnews - Forbes kembali merilis daftar kekayaan orang-orang super kaya Indonesia. Sebanyak 40 orang warga Indonesia memiliki kekayaan sebanyak US$71 miliar atau Rp640 triliun.

Kakak beradik, Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono masih mempertahankan posisi teratas sebagai orang terkaya Indonesia. Harta bersih duet bersaudara ini mencapai US$11 miliar atau hampir Rp100 triliun.

Mereka mewarisi kekayaan dari ayahnya sebagai produsen rokok kretek terbesar di Indonesia, yakni Djarum dari Kudus, Jawa Tengah. Kini sebagian besar kekayaan mereka berasal dari PT Bank Central Asia, bank terbesar ketiga di Indonesia dan masuk jajaran perusahaan menakjubkan versi majalah Forbes.

Terlahir dengan nama Oei Hwie Siang, Michael mewarisi raksasa bisnis Djarum setelah ayah mereka, Oei Wie Gwan, meninggal pada 1963. Oei Wie Gwan meninggal tidak lama setelah pabrik rokok Djarum terbakar habis.

Michael dan Robert yang bernama kecil Oei Hwie Tjhong, lalu bahu-membahu mengibarkan bendera Djarum hingga ke luar negeri. Saat ini, Djarum mendominasi pasar rokok kretek di Amerika Serikat, bersaing dengan PT Gudang Garam Tbk dan PT HM Sampoerna Tbk.

Pria berusia 71 tahun ini memiliki empat orang anak. Sedangkan Robert kecil lahir di Kudus pada 1941 dan merupakan anak kedua dari Oei Wie Gwan.

Dia juga sempat masuk orang terkaya ke-10 di Asia Tenggara dan ke-321 di dunia pada 2005 versi majalah Forbes dengan kekayaan US$ 2,3 miliar. Bahkan, Robert Budi Hartono pada 2004 sempat bertengger di posisi ke-8 dengan kekayaan US$ 2,2 miliar.

Pada Juli 2007, majalah Globe Asia juga menyatakan Robert sebagai orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan US$ 4,2 miliar atau sekitar Rp 37,8 triliun.

Selain Djarum, Robert dan Michael merupakan pemegang saham terbesar di Bank Central Asia. Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono melalui Farindo Holdings Ltd menguasai sekitar 47,15 persen saham BCA.

Selain rokok, grup Djarum juga memiliki bisnis pusat perbelanjaan, menara perkantoran, residence, dan hotel.
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Fri Dec 03, 2010 6:55 pm

Nais inpoh gan..

menurut ane sih ada jg yg no 1#, yaitu aburizal bakrie, cuman kalo dy no 1, korban Lapindo pasti teriak lg, makanya anteng2 ajja deh no. 10.

Kembali Ke Atas Go down
fadl1aja
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 212
Join date : 29.07.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Dec 06, 2010 12:04 am

wah.,.,emang yg punya perusahaan roko jadi kaya raya,.,
1 hari aja yg hisap rokok jutaan,.,
Kembali Ke Atas Go down
abu_isa
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 08.11.10
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Tue Dec 07, 2010 7:02 pm

Banyak orang yang makan hanya dengan nasi akin, mereka malah menimbun harta benda. Sabar wahai saudara2ku..., semoga kita tergolong org2 yg selamat dunia n akhirat.
Kembali Ke Atas Go down
assyams
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 81
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Dec 12, 2010 12:47 am

Ndastyle wrote:
ahyau wrote:
Nais inpoh gan..

menurut ane sih ada jg yg no 1#, yaitu aburizal bakrie, cuman kalo dy no 1, korban Lapindo pasti teriak lg, makanya anteng2 ajja deh no. 10.


haha setuju gan.......bener bgt tuh

Bakrie oh bakrie :D
Kangen juga dah luama buanget kagak mampir dimari.
Kembali Ke Atas Go down
exal
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 737
Join date : 31.10.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Dec 12, 2010 6:12 am

wah ternyata pengusaha rokok yang terkaya? gimana dengan pengusaha telekomunikasi?? kan penggunanya gak lebih dari pengguna rokok gan??
Kembali Ke Atas Go down
kuatdrat
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 03.09.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Wed Dec 15, 2010 11:27 am

orang kaya gitu numpuk harta.. sebagian mungkin jatah orang miskin yang belum terpenuhi..
Kembali Ke Atas Go down
wanna
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 01.12.10
Lokasi : dimari aja

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Wed Dec 15, 2010 12:37 pm

kalo dijejerin di jalan bisa berapa km tuh
Kembali Ke Atas Go down
m. ridwan
Member
Member


Jumlah posting : 64
Join date : 15.12.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Wed Dec 15, 2010 5:10 pm

Yg kaya tambah kaya yg miskin mati aja ya gan h3h3h3h3h
Kembali Ke Atas Go down
Mehonk
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 05.12.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sat Dec 18, 2010 3:44 am

Beuuuhh 100 triliun,,, duit smua itu 9an????
Kembali Ke Atas Go down
mahogan
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 38
Join date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Dec 26, 2010 11:21 am

harta d timbun2, kl udh mati jd g guna
Kembali Ke Atas Go down
ahaaayy
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 46
Join date : 10.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Jan 02, 2011 4:50 pm

kirain si bakrie,,heu
Kembali Ke Atas Go down
gali-gongli
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 109
Join date : 04.11.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 03, 2011 2:29 pm

Bagi dkit dunk 1M ja deh buat modal kawin!!
Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 03, 2011 4:37 pm

hehhe.. jadi mantunya ja
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 03, 2011 4:38 pm

ahaaayy wrote:
kirain si bakrie,,heu

si bakrie dah kere//
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 03, 2011 4:39 pm

abu_isa wrote:
Banyak orang yang makan hanya dengan nasi akin, mereka malah menimbun harta benda. Sabar wahai saudara2ku..., semoga kita tergolong org2 yg selamat dunia n akhirat.
betol berhol betholl
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 03, 2011 5:06 pm

kuatdrat wrote:
orang kaya gitu numpuk harta.. sebagian mungkin jatah orang miskin yang belum terpenuhi..

kejar setoran buat apa
Kembali Ke Atas Go down
Yori vt
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.05.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 10, 2011 10:43 am

duit banyak setelah meracuni orang2 dgn rokok..
duit orang miskin tuh..
karna cuma orang bodoh dan misikin yg merokok.. <<<< FAKTA
Kembali Ke Atas Go down
hrenlm
DONATUR JC
DONATUR JC


Jumlah posting : 27
Join date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Jan 10, 2011 3:02 pm

busyet dah, duit segitu apa malah ga bingung ya
Kembali Ke Atas Go down
scrambler
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 15.07.10
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Fri Feb 04, 2011 2:21 pm

pegang uang 1M aja ane blom pernah...
Kembali Ke Atas Go down
KOPLAK
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 112
Join date : 29.10.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Mar 13, 2011 8:55 pm

scrambler wrote:
pegang uang 1M aja ane blom pernah...
sama om plingan juga liat gambar om jadi cuman
Kembali Ke Atas Go down
asterixs87
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 101
Join date : 20.07.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Tue Mar 15, 2011 8:19 pm

100 trilliun jumlah nolnya berapa sih
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Mar 20, 2011 11:36 pm

wew, berarti Indonesia Rajanya Rokok nih, sampe Internasional lagi
Kembali Ke Atas Go down
abdan syakura
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 02.09.10

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Mon Apr 04, 2011 12:57 am

pinginnya ane seperti mereka yg kelebihan uang buat sumbangkan ke fakir miskin gan
Kembali Ke Atas Go down
reedloue
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 17.08.10
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   Sun Apr 10, 2011 2:41 pm

mudah2an g hasil korup gan...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun   

Kembali Ke Atas Go down
 
Harta Orang Kaya No 1 Indonesia Rp100 Triliun
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: