IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salah Besar Coret Valentino Rossi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hige
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 65
Join date : 23.06.10

PostSubyek: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Wed Dec 08, 2010 3:37 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

VIVAnews - Mantan juara dunia MotoGP Wayne Gardner masih sangat yakin Valentino Rossi akan menjadi kandidat juara di balapan MotoGP musim 2011 nanti. Musim depan, The Doctor akan membawa bendera Ducati.

Gardner juga tak kalah yakin siapapun yang mencoret nama Rossi dalam daftar juara musim depan akan gigit jari. Gardner yakin juara dunia tujuh kali asal Italia ini akan tetap menjadi pesaing berat Jorge Lorenzo.

"Sepertinya setiap orang di media Italia telah menulis tamat Valentino Rossi untuk balapan musim 2011. Tampaknya itu akan menjadi gambling yang gagal dan tahun depan akan menjadi kekecewaan terbesar," ujar Gardner seperti dilansir Crash.net.

Gardner sepertinya tak ingin terpaku dengan hasil tes Rossi bersama tim barunya Ducati. Gardner menilai jika siapapun pembalap akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor Ducati.

"Percaya padaku, itu sebuah kesalahan besar. Saya telah mengendarai mesin Ducati MotoGP dulu dan saya tahu itu motor yang kuat. Memang perlu adaptasi untuk mengendarinya," ujar Gardner.

Ya, sebelumnya memang banyak kalangan yang mengklaim karir Rossi di MotoGP mendekati akhir. Usia 31 tahun dijadikan sebuah alibi bahwa Rossi memang telah 'ditakdirkan' turun gunung.

Hal itu didukung dengan hasil serangkaian tes yang dilakukan pembalap kelahiran Urbino Italia ini. Bulan lalu, Rossi dengan motor Ducatinya hanya mampu berada di posisi 15 dari 17 pembalap yang ikut menjalani latihan di Valencia. (sj)

apapun motornya ane tetep dukung VR46
Kembali Ke Atas Go down
abu_isa
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 08.11.10
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Thu Dec 09, 2010 5:31 pm

sama gan...
dulu waktu masih di hondak ane suka hondak, setelah diyamalak saya suka yamalak, n sekarang di ducati. Hem... pasti tambah menjadi2 deh...
VR46 is the best...
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Thu Dec 09, 2010 11:01 pm

Gile..! The Doctor pk Ducati?? [You must be registered and logged in to see this image.] !

YANG LAEN PASTI KETINGGALAN JAUH DAH..!!
Kembali Ke Atas Go down
kuatdrat
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 03.09.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Wed Dec 15, 2010 11:26 am

om rossi masih power full kok..
Kembali Ke Atas Go down
m. ridwan
Member
Member


Jumlah posting : 64
Join date : 15.12.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Wed Dec 15, 2010 5:12 pm

Udah bukan jamanya yamaha rosi gan... Ganti kawak gan
Kembali Ke Atas Go down
wanna
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 01.12.10
Lokasi : dimari aja

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Thu Dec 16, 2010 1:16 am

rossi pindah ke ducati saingan ama lorenzo bakal tambah panas
moga gak di bully2 aja tuh lorenzo
Kembali Ke Atas Go down
mahogan
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 38
Join date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sun Dec 26, 2010 11:23 am

cm yg jd masalah, bs enggak pak dokter naklukin ducati

selama ini yg bs kan cm setoner
Kembali Ke Atas Go down
high_speed
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 11.11.10
Lokasi : Bis CV. Pelangi Executive : Patas AC, Nonstop, Music, TV Video, Toilet, Smoking Area

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Mon Dec 27, 2010 4:01 pm

kt liat aja nt, apakah bs rossi naklukin Ducati.. :)
Kembali Ke Atas Go down
kakimeja
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 215
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sat Jan 01, 2011 10:13 pm

iya penasaran rossi dengan boncengan barunya....
rossi tetaplah rossi...
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Mon Jan 03, 2011 4:44 pm

kuatdrat wrote:
om rossi masih power full kok..
nyetor buat paa ??
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Mon Jan 03, 2011 4:44 pm

rossi dah abis masanya
Kembali Ke Atas Go down
KOPLAK
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 112
Join date : 29.10.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sun Mar 13, 2011 8:45 pm

walaupun ducati susah di taklukin ane yakin rosi cepet nyesuain ma ducati......
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sun Mar 20, 2011 11:44 pm

Saatnbya reGenerasi pembalap nih
Kembali Ke Atas Go down
Siliwangi
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 28.06.10

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Wed Apr 13, 2011 9:01 am

sayangnya kemaren di Jerez mleset. nyamber Casey di R1. untung masih bisa lanjut. dapet rezeki finish kelima.. :D
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sun Jun 12, 2011 3:03 pm

Kalau ngga salah dulu ada iklan Rossi di Yamaha Indonesia kan??

Tpi Ducati ngga laku di Indonesia karena harganya super gila
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   Sun Jun 12, 2011 3:46 pm

Rapers wrote:
Kalau ngga salah dulu ada iklan Rossi di Yamaha Indonesia kan??

Tpi Ducati ngga laku di Indonesia karena harganya super gila
lah trus hubungannya sama berita ini apa gan??
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salah Besar Coret Valentino Rossi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salah Besar Coret Valentino Rossi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: