IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jossrinaldy
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 111
Join date : 10.07.10
Age : 29
Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Wed Dec 22, 2010 4:14 pm


BRUSSEL - Seorang pria Belgia yang sedang merenovasi rumah yang baru saja dibelinya menemukan uang sebesar 255 ribu euro atau sekira Rp3 miliar.

Ferhat Kaya (33) membeli bangunan tersebut yang merupakan bekas bank Dexia, seharga 153 ribu euro atau sekira Rp1,8 miliar, tapi dia diminta tambahan sebesar Rp35 juta untuk memindahkan bekas brankas yang ada di bangunan tersebut.

Tapi pria itu menolak dan akhirnya meminta teman-temannya Murat dan Hurun Taufan untuk membantunya mengangkat brankas besi tersebut.

"Ketika brankas tersebut terbuka kami menemukan beberapa kantung uang yang berisi pecahan 20 dan 50 euro. Di kantung itu juga terdapat nota tetanggal 31 Desember 2011," ujar Murat Taufan.

Tapi mereka pun melaporkan penemuan tersebut kepada polisi, padahal lebih mudah menyimpan uang tersebut karena sudah hampir satu dekade uang tersebut tidak pernah dicari.

"Saya dan teman saya berpikir kami harus membuat pernyataan mengenai hal ini, bahkan imigran pun bisa mengatakan bahwa kejujuran merupakan kebijakan terbaik," ujarnya, seperti dilansir Telegraph, Rabu (22/12/2010).

Sementara pihak Bank Dexia mengatakan bahwa saat ini penyelidikan tengah dilakukan karena mereka hingga saat ini masih belum menemukan adanya kehilangan uang.

"Kami masih belum memastikan apa yang terjadi. Ini mungkin karena kesalahan manusia. Tapi memang penyidikan akan sulit, karena uang ini berasal dari tahun 2011. Akan sulit melakukan prosesnya," ujar jurubicara bank Ulrike Pommée.

"Kami akan melanjutkan penyidikan dan akan memberikan pertimbangan apakah akan memberikan mereka imbalan karena telah menyerahkan uang tersebut kepada polisi," pungkasnya.(rhs)
Kembali Ke Atas Go down
mahogan
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 38
Join date : 14.09.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Dec 26, 2010 11:17 am

wew, coba ah, siapa tau ada harta karun d bawah rumah ane
Kembali Ke Atas Go down
ahaaayy
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 46
Join date : 10.05.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Jan 02, 2011 4:49 pm

wah,malah langsung dilaporin,keren
Kembali Ke Atas Go down
ewwink
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 178
Join date : 28.07.10
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Mon Jan 03, 2011 2:32 am

iya rugi dilaporin padahal pke aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cekpr.com
gali-gongli
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 109
Join date : 04.11.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Mon Jan 03, 2011 2:18 pm

Wah beruntung banget tu org!!
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Mon Jan 03, 2011 4:43 pm

coba ah,,, beso reneovasi rumah.. spa tau..
Kembali Ke Atas Go down
scrambler
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 15.07.10
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Fri Feb 04, 2011 2:08 pm

wat de vak...uang saku time traveller ketinggalan....
Kembali Ke Atas Go down
KOPLAK
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 112
Join date : 29.10.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Mar 13, 2011 8:32 pm

terlalu jujur tuh orang ntar malah ajur lo.....
tpi ane salut dah ma tu orang.....
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Mar 20, 2011 9:44 pm

jossrinaldy wrote:

BRUSSEL - Seorang pria Belgia yang sedang merenovasi rumah yang baru saja dibelinya menemukan uang sebesar 255 ribu euro atau sekira Rp3 miliar.

Ferhat Kaya (33) membeli bangunan tersebut yang merupakan bekas bank Dexia, seharga 153 ribu euro atau sekira Rp1,8 miliar, tapi dia diminta tambahan sebesar Rp35 juta untuk memindahkan bekas brankas yang ada di bangunan tersebut.

Tapi pria itu menolak dan akhirnya meminta teman-temannya Murat dan Hurun Taufan untuk membantunya mengangkat brankas besi tersebut.

"Ketika brankas tersebut terbuka kami menemukan beberapa kantung uang yang berisi pecahan 20 dan 50 euro. Di kantung itu juga terdapat nota tetanggal 31 Desember 2011," ujar Murat Taufan.

Tapi mereka pun melaporkan penemuan tersebut kepada polisi, padahal lebih mudah menyimpan uang tersebut karena sudah hampir satu dekade uang tersebut tidak pernah dicari.

"Saya dan teman saya berpikir kami harus membuat pernyataan mengenai hal ini, bahkan imigran pun bisa mengatakan bahwa kejujuran merupakan kebijakan terbaik," ujarnya, seperti dilansir Telegraph, Rabu (22/12/2010).

Sementara pihak Bank Dexia mengatakan bahwa saat ini penyelidikan tengah dilakukan karena mereka hingga saat ini masih belum menemukan adanya kehilangan uang.

"Kami masih belum memastikan apa yang terjadi. Ini mungkin karena kesalahan manusia. Tapi memang penyidikan akan sulit, karena uang ini berasal dari tahun 2011. Akan sulit melakukan prosesnya," ujar jurubicara bank Ulrike Pommée.

"Kami akan melanjutkan penyidikan dan akan memberikan pertimbangan apakah akan memberikan mereka imbalan karena telah menyerahkan uang tersebut kepada polisi," pungkasnya.(rhs)

ada yg janggal dgn bagian yg gw tandai.. mungkin salah ketik ajja..

bytheway anyway busway.. waktu gw pindahan cuma nemuin tikus + kecoak doang..
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Mar 20, 2011 10:50 pm

wkwkwk bingung juga, uangnya Time Traveller nyangkut dibang kayanya, lupa diedit tuh xD
Kembali Ke Atas Go down
abdan syakura
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 02.09.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Mon Apr 04, 2011 1:04 am

beruntung banget tuh org ya gan
Kembali Ke Atas Go down
reedloue
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 17.08.10
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Apr 10, 2011 2:47 pm

lho gan ini HOAX kayaknya y..
kok desember 2011
Kembali Ke Atas Go down
Siliwangi
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 28.06.10

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Wed Apr 13, 2011 8:55 am

tanggale koq gak singkron yak. salah ketikkah pembuat beritanya ?
Kembali Ke Atas Go down
ngadimin
Verified Member
Verified Member
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 17.04.11
Lokasi : http://www.ekstramedia.org

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Apr 17, 2011 9:12 pm

bener juga..tgl gak sinkron
Kembali Ke Atas Go down
komplementer
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 74
Join date : 11.04.11
Lokasi : Lesehan City

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Wed Apr 20, 2011 12:59 pm

mbah parno wrote:
bener juga..tgl gak sinkron

mengikuti,, komenyya seperti ini......

:-)

tp klo punya duit segitu,, beruntung juga ya,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Jun 12, 2011 2:57 pm

Widih, Nota nya 31 desember 2011?? Aneh-aneh aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Jun 12, 2011 4:41 pm

wowh..ane kira orang barat itu pinter2..ternyata ane salah..sebodoh-bodohnya orang indonesia gak mungkin ngembalikan uang nemu..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Sun Jun 12, 2011 8:37 pm

rend.army wrote:
wowh..ane kira orang barat itu pinter2..ternyata ane salah..sebodoh-bodohnya orang indonesia gak mungkin ngembalikan uang nemu..

Jiah Namanya perbuatan Mulia demi mendapat kepuasan Batin gan.. Kepuasan Batin ngga ternialai harganya daripada kepuasan materi. Buktinya banyak orang ngejar kepuasan batin dengan mengorbanin banyak harta bendanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
jun089
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Tue Aug 30, 2011 2:00 pm

nota tetanggal 31 Desember 2011

apakah mungkin perjalanan waktu itu bisa diwujudkan?????
ataukah ada konspirasi dengan BANK terkait... who knows
Kembali Ke Atas Go down
mutrez
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 08.09.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   Tue Sep 13, 2011 1:54 am

Klo saya langsung bikin panti asuhan gan... tapi semuanya cewe cewe yang terlantar gang :ngarep:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M   

Kembali Ke Atas Go down
 
Renovasi Rumah, Malah Temukan Uang Rp3 M
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fakta Uang Dollar Amerika
» Jual rumah dua lantai lokasi duren sawit komplek BTP
» Uang Pecahan 2000 Baru Salah Cetak?
» RAHASIA UANG DOLAR AMERIKA!!!!
» rumahtkatki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: