IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jossrinaldy
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 111
Join date : 10.07.10
Age : 28
Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Wed Dec 22, 2010 4:15 pm


Senin, 20 Desember 2010 | 07:34 WIB


SINGAPURA, KOMPAS.com - Singapura memiliki 30.000 toilet umum dan bercita-cita pada tahun 2013 sekitar 70 persen dari toilet itu akan mencapai kebersihan bintang tiga.

Akan tetapi, survei yang dilakukan Asosiasi Kamar Kecil Singapura (RAS) menemukan bahwa hanya 500 toilet umum di seluruh Singapura yang memenuhi standar. ”Bagi kami, etika toilet mencerminkan kultur Singapura,” kata Presiden RAS Tan Puay Hooh.

Berdasarkan program Happy Toilet RAS, dibikinlah pemeringkatan toilet dari tiga hingga lima bintang, seperti layaknya peringkat hotel saja. Sebuah toilet berbintang lima harus memiliki ruang ganti popok, tempat pipis untuk anak-anak, dan layanan yang ramah lingkungan, seperti keran hemat air. Perlu ditiru.... (Reuters/Joe)
Kembali Ke Atas Go down
mahogan
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 38
Join date : 14.09.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Dec 26, 2010 11:16 am

berbanding terbalik ama d sini

nama nya toilet umum, tp bayar, kl bersih sih g masalah, buang air kecil aja jarang yg d siram, air mampet

Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Mon Jan 03, 2011 4:48 pm

hehehhe.. kagankan buat kyk githu .. uanag habis dimakan koruptor... mimpi..
Kembali Ke Atas Go down
gali-gongli
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 109
Join date : 04.11.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Mon Jan 03, 2011 8:20 pm

Gile toilet ja berbintang 3!!
Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
banditch
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 121
Join date : 01.06.10
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Mon Jan 03, 2011 8:30 pm

udah kaya hotel aje...

toilet ada bintang nya..
Kembali Ke Atas Go down
basing88
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 106
Join date : 25.08.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Jan 09, 2011 3:39 pm

sseet dah, ga cuma hotel aja yg berbintang ternyata....
btw ada pic nya ga gan, penasaran kek gmn seh bentuk toilet bintang 3, jjiakkkk???
nice info gan
Kembali Ke Atas Go down
Yori vt
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.05.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Mon Jan 10, 2011 10:27 am

gak ada fotonya nih??

bagusan toilet indo.. wangiiiii
Kembali Ke Atas Go down
scrambler
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 15.07.10
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Fri Feb 04, 2011 2:03 pm

tiba2 teringat ama toilet di kampung ane....cm sebatang bambu melintang di atas parit dgn lembaran karung beras yg dijadiin pagar penutupnya...
Kembali Ke Atas Go down
I'm Blank
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 13.06.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Feb 20, 2011 11:08 am

scrambler wrote:
tiba2 teringat ama toilet di kampung ane....cm sebatang bambu melintang di atas parit dgn lembaran karung beras yg dijadiin pagar penutupnya...



Romantis gan....
Ditempat ane lebih maju gan, penutupnya udah pake seng,...!!
Kembali Ke Atas Go down
asterixs87
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 101
Join date : 20.07.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Tue Mar 08, 2011 11:59 am

gak ada potonya gan
Kembali Ke Atas Go down
KOPLAK
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 112
Join date : 29.10.10

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Mar 13, 2011 8:23 pm

jossrinaldy wrote:

Senin, 20 Desember 2010 | 07:34 WIB


SINGAPURA, KOMPAS.com - Singapura memiliki 30.000 toilet umum dan bercita-cita pada tahun 2013 sekitar 70 persen dari toilet itu akan mencapai kebersihan bintang tiga.

Akan tetapi, survei yang dilakukan Asosiasi Kamar Kecil Singapura (RAS) menemukan bahwa hanya 500 toilet umum di seluruh Singapura yang memenuhi standar. ”Bagi kami, etika toilet mencerminkan kultur Singapura,” kata Presiden RAS Tan Puay Hooh.

Berdasarkan program Happy Toilet RAS, dibikinlah pemeringkatan toilet dari tiga hingga lima bintang, seperti layaknya peringkat hotel saja. Sebuah toilet berbintang lima harus memiliki ruang ganti popok, tempat pipis untuk anak-anak, dan layanan yang ramah lingkungan, seperti keran hemat air. Perlu ditiru.... (Reuters/Joe)
kamar kecil jga da asosiasinya y gan......bener2 tuh singapure serba terkordinir...
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Mon Mar 21, 2011 12:03 am

gila, dah kayak hotel aja dan juga ada perkumpulannya pula,
Kembali Ke Atas Go down
reedloue
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 17.08.10
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Apr 10, 2011 2:36 pm

Indonesia???
gak mungkin...
Kembali Ke Atas Go down
komplementer
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 74
Join date : 11.04.11
Lokasi : Lesehan City

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Wed Apr 20, 2011 1:07 pm

indonesia berapa tahun lagiiii?????


pas sodara ane ke luar negeri,, ke toilet harus bayar 10.000 (kalo di rupiahkan sekitar segitu,,,,

Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   Sun Jun 12, 2011 2:45 pm

Jiakaka, jangan-jangan bisa sewa toilet 3 hari ngga tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: >>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<   

Kembali Ke Atas Go down
 
>>Hebat! Semua Toilet Umum Berbintang Tiga <<
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» salam kenal semua halo misiiii
» Help! Lampu sein mati semua
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» Biodata Shinobi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: