IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
joeynubie
Verified Member
Verified Member
avatar

Jumlah posting : 394
Join date : 25.06.10
Age : 31
Lokasi : Beetwen White & Black

PostSubyek: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Thu Dec 30, 2010 1:29 pm

Quote :
VIVAnews - Dua situs milik perusahaan dan organisasi di Malaysia kembali diserang hacker atau peretas. Pesan si peretas, "Hidup Mati Tetap Garudaku".

Pantauan VIVAnews.com, Kamis 30 Desember 2010, dua situs Malaysia itu yakni [You must be registered and logged in to see this link.] dan [You must be registered and logged in to see this link.]

All Cosmos merupakan situs resmi dari perusahaan All Cosmos Industries Sdn Bhd yang berdiri sejak 1999. Kantor pusat perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kimia ini berada di kawasan industri Pasir Gudang, Johor, Malaysia.

Situs kedua adalah milik Rumah Ozaman, organisasi sukarelawan yang bergerak menampung anak-anak tunawisma dan korban pelecehan seksual. Organisasi ini bermarkas di Selangor, Malaysia.

Dua halaman depan situs ini tidak menampilkan profil atau segala hal yang terkait dengan perusahaan atau organisasi. Tapi justru yang keluar adalah poster pemain tim nasional kesebelasan Indonesia, yakni Firman Utina, Bambang 'Bepe' Pamungkas, dan M Roby.

Di bawah foto ketiga pemain timnas itu terdapat pernyataan, "Hidup Mati Tetap Garudaku." Ada pula tulisan 'Indonesia' berwarna merah putih memanjang dari kiri ke kanan.

Bagian paling bawah seperti pesan si peretas. "Hacked by: budak^dak^berez [Palembang-Hacker] Jangan menyerah garudaku, kau tetap di dadaku.."

Apakah peretasan ini masih terkait dengan gagalnya Indonesia menjadi juara Piala AFF atas Malaysia semalam? Belum bisa dipastikan. Semalam Indonesia menang atas Malaysia 2-1. Tapi kemenangan itu tidak membawa Indonesia juara AFF karena agregat Malaysia 4-2 atas Indonesia.
• VIVAnews

Waktu ane akses, situs yg pertama uda diganti jadi lagu Indonesia Raya, yang kedua tampilan'a uda bener tapi tetep ad lagu Indonesia Raya juga.

SUMBER
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Mon Jan 03, 2011 4:45 pm

malingsia.. bedebah
Kembali Ke Atas Go down
hrenlm
DONATUR JC
DONATUR JC


Jumlah posting : 27
Join date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Mon Jan 10, 2011 3:06 pm

hajar terus, jangan sampe ada yg tersisa afro
Kembali Ke Atas Go down
chezzter
Member
Member


Jumlah posting : 54
Join date : 12.05.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Wed Jan 12, 2011 10:20 am

Mantabs....sikatz malingsial!!!
Kembali Ke Atas Go down
jogl0
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 4
Join date : 15.01.11

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Sun Jan 16, 2011 12:26 pm

hati2 jga u/ situs2 pmrintah kta, jaga2 kalau mereka mmbls. . .
Kembali Ke Atas Go down
vholozt
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 12
Join date : 19.01.11

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Wed Jan 19, 2011 9:28 pm

ternyata, anak2 nusantara pinter2 to. . .
top abis lah. .
Kembali Ke Atas Go down
Yori vt
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 97
Join date : 13.05.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Fri Jan 21, 2011 9:33 am

hahaha.. ada2 saja.. gagal aff hcker bertindak..
Kembali Ke Atas Go down
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Mon Jan 24, 2011 3:45 pm

waelah..knapa sih..indonesia dan malaysia gak damai ajah..
Kembali Ke Atas Go down
choopers
Member
Member


Jumlah posting : 90
Join date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Tue Feb 01, 2011 12:52 am

rasa in tuh malingshit
Kembali Ke Atas Go down
scrambler
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 15.07.10
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Mon Feb 07, 2011 6:47 am

yg ngehack geblek...knapa ga pilih situs goverment mereka yg dihack....malah organisasi sosial...
Kembali Ke Atas Go down
asterixs87
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 101
Join date : 20.07.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Tue Mar 08, 2011 12:02 pm

mangtabz.... caranya gimana yah.....
Kembali Ke Atas Go down
KOPLAK
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 112
Join date : 29.10.10

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Sun Mar 13, 2011 8:13 pm

udah t'lalu bnyak mlsia menindas& mengangap remeh negara kita jdi seenaknya sendiri ke kita terutama ke tki kita
saatnya kita membalas hidup indonesia
Kembali Ke Atas Go down
reedloue
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 17.08.10
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   Sun Apr 10, 2011 2:42 pm

udah balik lagi y gan..
barusan ane cek udah g di hack
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]   

Kembali Ke Atas Go down
 
Situs Malaysia Diserang Peretas [VIVANEWS]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???
» TOURING SELURUH SEMENANJUNG MALAYSIA
» Nonton bareng Moto GP di sepang malaysia
» Tragedi Moto GP Sepang Malaysia
» hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: