IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
redhitman88
Member Baru
Member Baru


Jumlah posting : 3
Join date : 19.03.11

PostSubyek: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Mar 20, 2011 8:11 pm

TEMPO Interaktif, London - Gabungan pasukan tiga negara terus menggempur lokasi pertahanan pemimpin Libya Muammar Qadhafi. Pesawat tempur Inggris mentarget sistem pertahanan udara Libya terutama di sekitar ibu kota Tripoli. "Mayoritas taget di wilayah Tripoli," kata juru bicara Menteri Pertahanan Inggris Major Jenderal John Lorimer Ahad (20/3).

Sementara pesawat tempur Prancis Ahad (20/3) ini juga akan terus membombardir Libya. "Operasi Prancis terus berlanjut," kata sumber militer Prancis. "Pesawat tempur Prancis sudah bersiap di tempatnya."

Pejabat militer Amerika Serikat mengatakan bahwa Amerika Serikat dan sekutunya telah efektif membangun zona larangan terbang di Libya dan menahan serangan pasukan Qadhafi terhadap pemberontak di Benghazi.

Laksamana Mike Mullen, pimpinan kepala staf sekutu, berdalih dalam sebuah acara wawancara di NBC "Meet the Press" bahwa operasi militer dilakukan sebagai pelaksanaan dari resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa dan bukan bertujuan mengusir pemimpin Libya.
Amerika Serikat, Inggris dan Prancis kemarin membombardir Libya dengan serangan udara dan meluncurkan lebih dari seratus misil Tomahawk. Serangan ini mengakibatkan sebanyak 48 warga Libya tewas.

sumber : [You must be registered and logged in to see this link.]

1 hal yang ane kepikiran tentan operasi militer ini...
buat libya, negara2 sekutu cepet banget bertindak nya...
tp buat palestina, knp agak lambat ya???
maaf gan...
ga bermaksud sara...
cuma buat renungan aja...

selain itu...
bukan kah dana untuk operasi militer akan lebih bermanfaat jika disumbangkan untuk sodara2 kita di jepang????


Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Mar 20, 2011 8:17 pm

di TV kayaknya belum ada ini berita, apa PBB dah beraksi langsung ya?
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Mar 20, 2011 9:29 pm

Curang yah.. beraninya keroyokan.

Yg lebih ironis lg tuh presiden Prancis Nicolas Sarkozy ikut dukung sekutu gempur Libya.. pdhl waktu dy kampanye justru dpt dukungan dana dr Muanmar Khadafy.. bener2 nusuk dr belakang.. [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Mar 20, 2011 10:43 pm

wah bukannya itu yg di Libya dah otoriter ya gan? ane lihat berita sampe 1000 lebih meninggal
Kembali Ke Atas Go down
komplementer
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 74
Join date : 11.04.11
Lokasi : Lesehan City

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Wed Apr 20, 2011 1:33 pm

gimana gk kuat amerika,, belanja militer mpe 1000 triliun......

triliunan di pake perang,, sayang banget,,,, mending di pake buat membangun dunia.......

hihihihi



Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Jun 12, 2011 2:41 pm

Widih.. Kurang ajar banget tuh. Masa PBB ngga bertindak sih, seharusnya kan bisa diselesaikan secara diplomasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Jun 12, 2011 4:33 pm

Rapers wrote:
Widih.. Kurang ajar banget tuh. Masa PBB ngga bertindak sih, seharusnya kan bisa diselesaikan secara diplomasi
gmana mau bertindak..kalo pbb d tekan oleh amerika dan skutu..dan jangan lupa amerika dan skutu punyak hak veto..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Sun Jun 12, 2011 8:40 pm

rend.army wrote:
Rapers wrote:
Widih.. Kurang ajar banget tuh. Masa PBB ngga bertindak sih, seharusnya kan bisa diselesaikan secara diplomasi
gmana mau bertindak..kalo pbb d tekan oleh amerika dan skutu..dan jangan lupa amerika dan skutu punyak hak veto..
Iya juga sih.. Hahaha, sebenrnya yang nekan orang Amerika itu katanya orang yahudi gan.. Ane juga bingung nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Mon Jun 13, 2011 12:56 am

Rapers wrote:
rend.army wrote:
Rapers wrote:
Widih.. Kurang ajar banget tuh. Masa PBB ngga bertindak sih, seharusnya kan bisa diselesaikan secara diplomasi
gmana mau bertindak..kalo pbb d tekan oleh amerika dan skutu..dan jangan lupa amerika dan skutu punyak hak veto..
Iya juga sih.. Hahaha, sebenrnya yang nekan orang Amerika itu katanya orang yahudi gan.. Ane juga bingung nih
denger2 sih gtu..soalnya hampir seluruh perekonomian vital d amerika d kuasai sama yahudi..dan orang yahudi kayaknya takut kalo negara islam maju.
Kembali Ke Atas Go down
jun089
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   Mon Aug 29, 2011 4:40 pm

Konspirasi gan.... gwa setuju ama atas gwa.... Jews (Yahudi) sedang ada hajat......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Amerika Serikat dan Sekutu Terus Bombardir Libya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: