IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Thu May 05, 2011 5:34 pm

1. Citarum River, Indonesia
Dikenal sebagai sungai yang paling terkontaminasi di dunia. Sekitar 5 juta orang hidup disepanjang sungai ini dan kebanyakan dari mereka bergantung pada sungai ini untuk kebutuhan sehari2.

[You must be registered and logged in to see this image.]

2. Chernobyl, Ukraine
Chernobyl adalah kota di utara Ukraina tempat terjadinya the Chernobyl disaster tahun 1986, nuklir plant terburuk dalam sejarah. Tadinya menjadi rumah bagi 14.000 kepala rumah tangga, namun skrg menjadi tidak berpenghuni dan tidak aman karena masih tingginya kadar radiasi yang tertinggal.

[You must be registered and logged in to see this image.]

3. Linfen, China
Linfen merupakan kota yang memiliki polusi udara tertinggi dibanding kota manapun. Bertempat di jantung pertambangan di China, sekaligus tempat berkumpulnya polusi dari berbagai pabrik, maka udara di kota ini selalu gelap. Ketika Anda menggantung cucian di luar, maka sebelum kering, cucian Anda sudah berubah warna menjadi hitam.

[You must be registered and logged in to see this image.]

4. Yamuna River, India
Yamuna adalah anak sungai terbesar dari sungai Gangga. Melintasi kota Delhi, diperkirakan 58% dari limbah kota dibuang ke sungai ini. Namun jutaan penduduk masih terus bergantung pada sungai yang suram dan kotor ini untuk mencuci, membuang kotoran dan minum.

[You must be registered and logged in to see this image.]

5. La Oroya, Peru
Lo Oroya adalah kota tambang berselimutkan jelaga di Pegunungan Andes. 99% dari anak yang tinggal disini darahnya sudah diracuni oleh timah. Ini merupakan "kontribusi" dari sebuah perusahaan Amerika yang bergerak dlm bidang pencairan timah sejak 1922 yang dibangun disana.

[You must be registered and logged in to see this image.]

6. Kabwe, Zambia
Timah dan kadmium "merendam" bukit2 di Kabwe setelah adanya pertambangan selama berabad2 disana. Anak2 disini memiliki kadar timah antara 5- 10 kali kadar yg dibolehkan oleh U.S environmental protection agency. Tanah disana pun sudah terkontaminasi sampai apapun tidak bisa tumbuh.

[You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Fri May 06, 2011 2:55 am

Mungkin bisa ditambah satu lagi dengan Fukushima, Jepang. setelah stunami akibat gempa 9SR membuat reaktor nuklir PLTN disana tidak stabil dan mengalami kebocoran radiasi yg mencapai skala 7, tertinggi untuk ukuran IAEA..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Sun Jun 12, 2011 1:24 pm

Di Jakarta ngga ada yang masuk gan?? Terus ane pernah baca juga katanya ada juga pulau sampah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Sun Jun 12, 2011 4:31 pm

Rapers wrote:
Di Jakarta ngga ada yang masuk gan?? Terus ane pernah baca juga katanya ada juga pulau sampah
gak gan...jakarta sepertinya masih dalam kategori normal..emang dmana gan pulau sampah??
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Sun Jun 12, 2011 8:41 pm

rend.army wrote:
Rapers wrote:
Di Jakarta ngga ada yang masuk gan?? Terus ane pernah baca juga katanya ada juga pulau sampah
gak gan...jakarta sepertinya masih dalam kategori normal..emang dmana gan pulau sampah??
Pernah liat di forum sebelah gan.. Kalau ngga salah saking banyaknya sampah buangan di laut terus mereka berkumpul gitu jadi terbentuk pulau deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Mon Jun 13, 2011 1:00 am

Rapers wrote:
rend.army wrote:
Rapers wrote:
Di Jakarta ngga ada yang masuk gan?? Terus ane pernah baca juga katanya ada juga pulau sampah
gak gan...jakarta sepertinya masih dalam kategori normal..emang dmana gan pulau sampah??
Pernah liat di forum sebelah gan.. Kalau ngga salah saking banyaknya sampah buangan di laut terus mereka berkumpul gitu jadi terbentuk pulau deh
pertanyaan ane itu..d mana itu gan??d indonesia ato d luar negeri??
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Tue Jun 14, 2011 8:07 pm

rend.army wrote:
Rapers wrote:
rend.army wrote:
Rapers wrote:
Di Jakarta ngga ada yang masuk gan?? Terus ane pernah baca juga katanya ada juga pulau sampah
gak gan...jakarta sepertinya masih dalam kategori normal..emang dmana gan pulau sampah??
Pernah liat di forum sebelah gan.. Kalau ngga salah saking banyaknya sampah buangan di laut terus mereka berkumpul gitu jadi terbentuk pulau deh
pertanyaan ane itu..d mana itu gan??d indonesia ato d luar negeri??

Yah diluar donk gan.. Kalau di dalem mungkin udah heboh banget ceritanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
mutrez
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 08.09.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   Wed Sep 14, 2011 1:01 am

Indonesia No.1 Gan....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat-tempat Paling Beracun Di Dunia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» Tempat cuci helm & motor yg paling bagus di bandung
» tempat modif ninin yg bagus dan recomended seller di bandung
» Tempat Asesoris di Batam

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: