IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Fri May 20, 2011 6:27 am

Kalo di Indonesia, anda boleh kencing di sembarang sungai kecuali sungai-sungai milik masyarakat adat di pedalaman. Tapi kalau anda masih sayang nyawa, jangan melakukannya di Sungai Amazon dan Oranoco, Brazil, yang merupakan habitat ikan Candiru atau Canero. Oleh penduduk lokal ikan ini lebih ditakuti daripada ikan piranha. Jika ikan piranha menggerogoti tubuh mangsanya dari luar, ikan ini menyerang dari dalam. Pada ikan yang lebih besar, ia masuk melalui insang dan melukainya dengan duri di kepalanya, pada manusia ia bisa masuk melalui lubang anus, vagina, bahkan penis. Ikan ini juga disebut sebagai “Ikan Vampir dari Brazil” karena ikan ini meminum darah dari ikan yang dimasukinya setelah mengeluarkan tulang belakang ikan mangsanya agar ia dapat berpegangan. ikan yang masih sejenis dengan lele ini mempunyai ukuran tubuh yang mini. Panjangnya 1-2 inchi dengan lebar 4-6 mm. Dengan warna yang transparan, gerakan gesit dan tubuh lembut dan licin, ikan ini semakin sulit dihindari. Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari dan candiru berukuran tusuk gigi, biasanya makan dengan cara memasuki ikan yang lebih besar, sedangkan candiru paus (whale candiru) merupakan pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati. Candiru memindai mangsanya dari air seni atau darah yang mereka keluarkan. Karena itu, berenang sambil kencing memperbesar peluang ikan candiru untuk memangsa kita. Cara membunuh ikan ini bisa dengan pengobatan tradisional, yaitu dengan air dari dua tanaman : Xagua dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. kedua tanaman ini akan melarutkan ikan tersebut. Dapat juga melalui operasi. Tetapi operasi membutuhkan biaya dan waktu. Selama masa penantian sebelum operasi, korban lebih sering mengalami infeksi yang menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candiru dapat diambil. Ikan yang lebih ganas dari piranha berikut inilah Ikan yang lebih ganas dari piranha, Namanya adalah Candiru - Canndiru sangat berbahaya melebihi piranha. Mengapa? Ikan yang banyak didapatkan di Sungai Amazon ini makanannya adalah darah mangsanya seperti drakula.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Bau kencing manusia akan mengundangnya, dan dia dapat masuk ke dalam penis atau vagina. Satu2nya cara mengeluarkannya adalah dengan pembedahan. Jadi jangan kencing di Sungai Amazon jika berenang atau berendam didalamnya jika tidak ingin dibedah (Ikan yang lebih ganas dari piranha)

menurut wikipedia :
Code:
Candirú atau canero (Vandellia cirrhosa) adalah sejenis ikan air tawar yang sekelompok dengan ikan lele. Jenis ini ditemukan di Sungai Amazon dan memiliki reputasi di antara penduduk lokal sebagai ikan paling ditakuti, bahkan lebih dari piranha. Spesies ini berukuran hanya sekitar satu inci panjangnya, berbentuk seperti belut dan tembus pandang sehingga sulit dilihat di air. Candiru adalah sejenis parasit. Ia masuk ke celah-celah insang ikan lain, mengeluarkan tulang belakangnya agar dapat berpegang di tempat, dan meminum darah di insang, sehingga dijuluki "ikan vampir dari Brazil". Ikan ini ditakuti karena ia tertarik pada air seni atau darah, dan bila seseorang berenang telanjang ia akan masuk ke celah anus atau vagina, atau bahkan bila ikannya kecil ke lubang penis – dan mungkin ke dalam urethra). Bila ini terjadi ikan candirú sangat sulit diambil kembali kecuali lewat operasi. Karena ikan ini menemukan mangsanya dengan mengikuti aliran air dari insang ke sumbernya, kencing sambil berenang meningkatkan kemungkinan candirú masuk ke urethra manusia. Pengobatan tradisional adalah dengan dua tanaman, Xagua (Genipa americana) dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. Kedua tanaman ini akan membunuh dan melarutkan ikan tersebut. Lebih sering, infeksi menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candirú dapat diambil.

WATCH IN YOUTUBE

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
HunTer
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 111
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Sat May 21, 2011 11:46 am

we...menakutken ya gan....

untung gwa ga pernah pipis di sungai....

nek kemasukan tuh barang mah bisa mbrodol anu gwa...
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Sat May 21, 2011 6:52 pm

Kalo laki2 kan kencingnya berdiri.. masih aman kali bro.. kecuali kencingnya sambil berendem.. ga tau jg dah..
Kembali Ke Atas Go down
HunTer
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 111
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Sun May 22, 2011 1:43 pm

ahyau wrote:
Kalo laki2 kan kencingnya berdiri.. masih aman kali bro.. kecuali kencingnya sambil berendem.. ga tau jg dah..

kan pipisnya pake renang di sungai bang...
klo disungai kan bisa kemasukan...

Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Sun May 22, 2011 7:40 pm

HunTer wrote:
ahyau wrote:
Kalo laki2 kan kencingnya berdiri.. masih aman kali bro.. kecuali kencingnya sambil berendem.. ga tau jg dah..

kan pipisnya pake renang di sungai bang...
klo disungai kan bisa kemasukan...


Kalo mau aman.. sebelum berenang... pake kondom dulu.. menutup celah.. aman deh..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Wed Jun 08, 2011 11:37 pm

COPAS gan.. Ane pernah baca di forum sebelah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Wed Jun 08, 2011 11:39 pm

ahyau wrote:
HunTer wrote:
ahyau wrote:
Kalo laki2 kan kencingnya berdiri.. masih aman kali bro.. kecuali kencingnya sambil berendem.. ga tau jg dah..

kan pipisnya pake renang di sungai bang...
klo disungai kan bisa kemasukan...


Kalo mau aman.. sebelum berenang... pake kondom dulu.. menutup celah.. aman deh..
Kalau masuk dari lubang belakang gimana bang?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
mutrez
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 08.09.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Wed Sep 14, 2011 1:05 am

mulai hari ini nggakl bakal kesungai lagi gan... nice share infonya...
Kembali Ke Atas Go down
jun089
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Sat Sep 17, 2011 11:41 am

hutan hujan amaxon emang banyak species yang ngeri... pernah nonton gak filmnya manusia yang memakan sejenis tumbuhan malah berevolusi menjadi satu species mahkluk yang baru??? kabarnya nthu beneran lho...

Kembali Ke Atas Go down
BC97479
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 30
Join date : 11.11.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    Wed Nov 30, 2011 2:28 pm

klo "masuk" harus di bedah ?
masa depan habis klo gitu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha    

Kembali Ke Atas Go down
 
Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Saran Modif penting harian. Ninja Commuter.
» ternyata harga parts N250 lebih mahal dari motor 250 lainnya, KMI kudu lebih bijak nih
» Efek pakai pengapian yg pny ampere lbh besar dr ampere aki???
» (ASK) disk koso depan Lebih ngegigit Dari disk stdnya?
» Motor KLASIK (jadul) mana yang paling LANGKA dari semua koleksi bro kita ini? hayoo sapa bisa jawab :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: