IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Fri May 20, 2011 6:36 am

Sejak tiga hari terakhir para pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan heboh. Pasalnya sesosok hantu perempuan berambut panjang tertangkap kamera salah seorang pegawai. Dengan cepat, foto hantu perempuan berpakaian serba putih yang sedang duduk di salah satu meja di kantor Dinas Pengelolahan Keuangan Daerah (DPKD) Pemkab Pasuruan, langsung tersebar luas di kalangan pegawai.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Dalam foto tersebut, nampak hantu wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian putih sedang duduk di depan laptop. Namun dia hanya terdiam membisu di tempat duduknya, sambil memandang penuh dengan wajah penasaran terhadap laptop itu. Mungkin saja dia juga ingin bisa mengoperasikannya namun bingung harus bagaimana. Berdasar data yang dihimpun, foto sosok hantu itu diambil menggunakan kamera Samsung GT-S5830. Hingga kini belum dikatahui siapa yang merekam sosok hantu tersebut. Semua pegawai yang ditemui wartawan pun mengaku tidak mengetahui. Banyak dari pengawai yang mengaitkan kemunculan hantu perempuan tersebut dengan gedung Darmoyuda, yakni bekas bangunan penyimpanan arsip bagian keuangan di komplek kantor pemkab. Sejak terbakar 9 Maret 2009 lalu, bangunan tersebut masih dibiarkan mangkrak. Kesan angker yang melekat kuat pada gedung tersebut menjadikan kompleks kantor Pemkab Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan, tampak menyeramkan, apalagi di malam hari. Bahkan, sebelum foto hantu perempuan di kantor DKPD terekam kamera, sudah ramai diperbincangkan bahwa di gedung Darmoyudo sering ada penampakan makhluk halus. Kontan beberapa pegawai langsung menghubungkan hantu perempuan yang terekam kamera itu dengan gedung Darmoyudo. Banyak diantara pegawai mengatakan jika hantu di kantor DPKD adalah penunggu gedung Darmoyudo berkeliaran di kantor-kantor Dinas yang berada di kompleks kantor Pemkab Pasuruan. Beberapa karyawan yang ditemui, mengaku tidak percaya akan adanya penampakan tersebut. Namun dengan beredarnya foto hantu melalui ponsel ke ponsel, banyak diantara pegawai yang mengaku takut. “Jujur saya tidak pernah melihat penampakan tersebut. Tapi kalau lembur terus terang saya takut. Apalagi beberapa hari ini beredar foto hantu yang diduga di rekam di ruang DPKD,” kata salah seorang pegawai Dinas DPKD yang tidak mau namanya disebutkan. Sementara seorang pegawai lain mengaku mempercayai foto tersebut. Pasalnya di antara mereka mengaku beberapa kali merasa diganggu makhluk halus saat berada dalam komplek perkantoran tersebut. “Saya dan beberapa teman sering merasa merinding berada di sekitar bangunan yang terkesan seram. Apalagi jika malam hari,” kata pegawai perempuan kantor DPKD.

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
HunTer
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 111
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sat May 21, 2011 11:38 am

beneran ga tuh gan???

hiiii,,,,,

tapi kok gambare ky editan yak???
Kembali Ke Atas Go down
ahyau
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 1177
Join date : 04.07.10
Lokasi : [Root@Server]#

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sat May 21, 2011 6:45 pm

kyk tuh setan pingin ikut oprek2.. wkwkwkw..
Kembali Ke Atas Go down
HunTer
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 111
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sun May 22, 2011 1:48 pm

wkwkwwkwk,,
jangan2 tuh setan pas matinya lagi ngoprek,,, jadi masi penasaran ama oprekannya yg lom bobol..wkwkwkwk
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Tue May 31, 2011 8:51 pm

HunTer wrote:
beneran ga tuh gan???

hiiii,,,,,

tapi kok gambare ky editan yak???
iya gan..perlu d pertanyakan ke asliannya ke bang roy suryo.. kasian kan pegawainya jd takut karna foto itu..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sun Jun 12, 2011 1:20 pm

Sotoshop gan.. Pertama liat jdulnya ane ragu juga mau liat isinya tapi eh,ternyata lucu juga fotonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sun Jun 12, 2011 4:05 pm

Rapers wrote:
Sotoshop gan.. Pertama liat jdulnya ane ragu juga mau liat isinya tapi eh,ternyata lucu juga fotonya
iya gan cuma bikin sensasi ajah..dasar orang indonesia..gak punya'kerjaan kali ya,,
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Sun Jun 12, 2011 9:02 pm

^^^
Yah, dibawa santai gan.. Namanya juga iseng. Menlampiaskan hasil kreasinya kan apa salahnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Mon Jun 13, 2011 1:02 am

kalo skedar berkreasi sih gpp gan..tp kalo kreasinya sampek merugikan orang lain..itu yg gak boleh..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Tue Jun 14, 2011 8:04 pm

rend.army wrote:
kalo skedar berkreasi sih gpp gan..tp kalo kreasinya sampek merugikan orang lain..itu yg gak boleh..
Jadi agan merasa dirugikan dengan foto diatas??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
jun089
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Mon Aug 29, 2011 4:31 pm

HunTer wrote:
beneran ga tuh gan???

hiiii,,,,,

tapi kok gambare ky editan yak???
kayaknya cuma editan photoshop CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
jun089
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 25.08.11

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Mon Aug 29, 2011 4:33 pm

rend.army wrote:
HunTer wrote:
beneran ga tuh gan???

hiiii,,,,,

tapi kok gambare ky editan yak???
iya gan..perlu d pertanyakan ke asliannya ke bang roy suryo.. kasian kan pegawainya jd takut karna foto itu..
kayaknya ente termasuk pegawai disitu yah???
Kembali Ke Atas Go down
mutrez
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 08.09.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   Tue Sep 13, 2011 1:23 am

kayak editan beneran gang... cuman efek transparansi aja gan...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Foto Hantu Wanita Sedang Main Laptop Di Kantor Bupati Pasuruan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: