IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Share] Lagu Top Kesukaan Agan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Wed Jun 08, 2011 4:30 pm

Sesuai judul ane mau Share lagu yang menurut ane The Best Forever:

1. Welcome To My Life by Simple Plan
2. My Love by Westlife
3. Fifteen by Taylor Swift
4. My Guardian Angel by Red Jumpsuit Apparatus
5. Miss You by Westlife
6. Especially for You by MYMP
7. Everything I Do by Bryan Adams
8. The Way You Look at Me by Christian Bautista
9. Right Here Waiting by Richard Max
10. Because You Love me by CeLine Dion

Ayo gan, giliran loe lagi.. Share dimari yah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Wed Jun 08, 2011 10:02 pm

muse - unintended enak banget lagux gan..mendayu2..kayak gmana gtu..bkin hati sejuk gan..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Wed Jun 08, 2011 10:26 pm

^
Belum pernah denger sih. Tapi biasanya kan Muse aliran Hard gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Thu Jun 09, 2011 10:23 am

Rapers wrote:
^
Belum pernah denger sih. Tapi biasanya kan Muse aliran Hard gitu..
itukan biasanya gan..kalo ini luar biasa lagunya..enak banget buat merilekskan pikiran..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Thu Jun 09, 2011 12:33 pm

^ ^ ^

Pantes dicoba tuh :D. kalau lagu Simple Plan-Untitled gimana boss?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Thu Jun 09, 2011 6:33 pm

Rapers wrote:
^ ^ ^

Pantes dicoba tuh :D. kalau lagu Simple Plan-Untitled gimana boss?
lumayan juga gan..tp masih enak dngerin unintended..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sat Jun 11, 2011 9:59 am

Ada lagi lagu JB-never say never, lumayanlah buat nambah semangat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
blackhawk
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 151
Join date : 18.05.11

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sat Jun 11, 2011 10:20 am

masih setia dengerin iwan fals, kyai kanjeng n power metal kalau ane... klo pengen semakin , ya roc nya power metal
Kembali Ke Atas Go down
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sat Jun 11, 2011 12:49 pm

blackhawk wrote:
masih setia dengerin iwan fals, kyai kanjeng n power metal kalau ane... klo pengen semakin , ya roc nya power metal
penggemar iwan fals y gan??ane juga gan..emang bagus2 lagunya gan..penuh kritik yg tajam..hampir semua albumnya ane punyak..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sun Jun 12, 2011 1:01 pm

Kalau Iwan Fals bokap ane yang demen Asyik juga sih, lagu nya suka meng-kritik pejabat-pejabat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sun Jun 12, 2011 3:49 pm

kalo tau asyik..brarti bukan bokap ente ajah yg demen..ente pasti juga demen...
Kembali Ke Atas Go down
harrier
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 14.03.12
Age : 27
Lokasi : Buitenzorg

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Thu Mar 15, 2012 9:21 am

ane klu lg d jlan suka ngedengrin lagu dri Temper Trap - Sweet Disposition, serasa jalan milik sndri klu dngrin lgu ni
Kembali Ke Atas Go down
disconect69
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 10.02.13

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sun Feb 10, 2013 4:09 pm

in the shadow nya the rasmus gan manteep
Kembali Ke Atas Go down
dika
Member
Member


Jumlah posting : 67
Join date : 05.03.13

PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   Sun Apr 07, 2013 10:08 am

siiipp siiipp sipppp
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Share] Lagu Top Kesukaan Agan   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Share] Lagu Top Kesukaan Agan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» OOT: Jingle lagu iklan Bentoel yang lama...
» 100 Lagu terbaik sepanjang masa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: west-
Navigasi: