IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rivha
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 151
Join date : 04.06.10

PostSubyek: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 5:42 am

Tadi malam saya ngeliat berita kebetulan Tv One yang saya liat ! haha ! tapi tadi wawancaranya bagus dan menarik !

Sedikit mengulas lagi wawannara tadi :

karni ilyas : K

Luna - Ariel : L

K : apakah betul itu video Anda berdua ?

L : kami tidak merasa itu video kami, karena kami menganggapnya itu adalah fitnah belaka

K : kalo begitu apa motif nya ?

L : [ariel] saya sendiri sudah lama tidak merilis album, mungkin beberapa biulan kedepan akan membuat album, itu hanya dugaan, tetapi mungkin seperti itu
[luna] saya tidak begitu mengerti mengapa ada orang yang tega membuat dan menyebarkannya seperti itu !!

K : berarti kemungkinan, pelaku menyebarkan untuk menegatifkan image anda berdua ??

L : yak

K : terkait pengrusakan, kamera wartawan bagaimana tanggapan Anda ariel ?

L : [ariel] yak waktu itu banyak yang ga tahu kondisinya, ada yang menhalangi-halangi luna lah, ada juga yang mencegat saya dengan kameranya lah
[luna] ada yang memoncongkan kamera ke pipi ariel (sambil mencontohkan] kalo itu pisau bagaiamana ?


Itu doank yang saya inget
tanggapan agan-agan ??

analisis saya, adakah 1 kemungkinan seperti ini :
ada 2 orang yang persisi mirip mereka, lalu akhirnya setuju untuk kimpoy dan menyebarkan ke dunia maya sebagai fitnah ??

Luchu juga xixixix
:aj:
Kembali Ke Atas Go down
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:08 am

menurut gw sich saat liat video mereka kynya si cewe bener2 mirip luna,klo analisanya adalah itu org lain,apakah benar ada wanita semirip itu dengan luna (dari wajah,bentuk tubuh)
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
rivha
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 151
Join date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:11 am

haha
yupz2
videonya katanya mirip mereka (soalnya ga nonton xixixiix)

kemungkinan 98% itu mereka...
tapi anehnya polisi malah menetapkan sebagai korban..
xixixi...
aneh juga indonesiaku ni... :aj:
Kembali Ke Atas Go down
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:21 am

inilah indonesia yg kita banggakan,semuanya dikendalikan/kiblat cuma uang semata,seandainya itu terjadi sama rakyat kecil ceritanya pasti lain...
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
rivha
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 151
Join date : 04.06.10

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:36 am

haha...
tetep harus bangga..
:aj:

jadi penerus bangsa...
jangan niru artis2 diatas...
Kembali Ke Atas Go down
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:45 am

Yg mau niru siapa jg :m1:
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
ricky
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 160
Join date : 20.05.10
Lokasi : world of gretong

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 7:35 am

mw tiru keartisannya si gpp asal g tiru kebejatannya pk di abadikan recorder segala :fsd:
Kembali Ke Atas Go down
rasta
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 10.05.10

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 7:41 am

Ada udang di balik batu nihh... :a': :yi:
Kembali Ke Atas Go down
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 10:11 am

klo niatnya mau mendongkrak popularitas kayanya salah strategi menurut gw :a':
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
rasta
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 10.05.10

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 11:07 am

muslihadi wrote:
klo niatnya mau mendongkrak popularitas kayanya salah strategi menurut gw :a':
popularitas mereka ga akan turun, krn mereka sngt dikagumi dan karya2 nya pun bagus :wer: :wer: :42: :42: :42:
Kembali Ke Atas Go down
lagiON
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 79
Join date : 07.06.10
Lokasi : kaki gunung lawu

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 2:04 pm

mereka sebagai korban ( luna-ariel )... sebetulnya menurutku kitalah korbannya.... soalnya nunggu part-3nya lama banget.. banyak uang dan waktu yang dihabiskan diwarnet... :wrta: :wrta: :wrta:
Kembali Ke Atas Go down
d3mon
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 541
Join date : 15.05.10
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 5:54 pm

lagiON wrote:
mereka sebagai korban ( luna-ariel )... sebetulnya menurutku kitalah korbannya.... soalnya nunggu part-3nya lama banget.. banyak uang dan waktu yang dihabiskan diwarnet... :wrta: :wrta: :wrta:

ente mau d part 3 ariel vs sapa bro?
Kembali Ke Atas Go down
gonggo
Verified Phreaker
Verified Phreaker
avatar

Jumlah posting : 369
Join date : 17.05.10
Age : 28
Lokasi : manado

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:41 pm

ariel ma mpok nori
Kembali Ke Atas Go down
firman
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1301
Join date : 13.06.10
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 6:48 pm

lehaleha wrote:
lagiON wrote:
mereka sebagai korban ( luna-ariel )... sebetulnya menurutku kitalah korbannya.... soalnya nunggu part-3nya lama banget.. banyak uang dan waktu yang dihabiskan diwarnet... :wrta: :wrta: :wrta:

ente mau d part 3 ariel vs sapa bro?
bisa rekues ya? :wrta: :wrta: :wrta:
Kembali Ke Atas Go down
http://mymfb.com/firman_bjm/
d3mon
Phreak Moderator
Phreak Moderator
avatar

Jumlah posting : 541
Join date : 15.05.10
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Wed Jun 16, 2010 7:59 pm

muslihadi wrote:
lehaleha wrote:
lagiON wrote:
mereka sebagai korban ( luna-ariel )... sebetulnya menurutku kitalah korbannya.... soalnya nunggu part-3nya lama banget.. banyak uang dan waktu yang dihabiskan diwarnet... :wrta: :wrta: :wrta:

ente mau d part 3 ariel vs sapa bro?
bisa rekues ya? :wrta: :wrta: :wrta:
bisa x bro sm yg kmrn nyebarin.. :wrta:
Kembali Ke Atas Go down
lagiON
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 79
Join date : 07.06.10
Lokasi : kaki gunung lawu

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Thu Jun 17, 2010 8:37 am

muslihadi wrote:
lehaleha wrote:
lagiON wrote:
mereka sebagai korban ( luna-ariel )... sebetulnya menurutku kitalah korbannya.... soalnya nunggu part-3nya lama banget.. banyak uang dan waktu yang dihabiskan diwarnet... :wrta: :wrta: :wrta:

ente mau d part 3 ariel vs sapa bro?
bisa rekues ya? :wrta: :wrta: :wrta:

rekues... kayak lagu aja... lagunya bang haji...TERLALU :wrta:
Kembali Ke Atas Go down
milikita
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 131
Join date : 21.06.10
Lokasi : dimana kaki ini melangkah

PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   Thu Jun 24, 2010 10:33 am

wkkwwkwkkw si peterporn ga mau ngaku.......... :a': kalo suruh bikin lagi mau tuh dia...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam   

Kembali Ke Atas Go down
 
Wawancara Ariel dan Luna TV One Tadi Malam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Cuaca tadi siang di jogja bikin tanky ninin panas
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67
» HAYATE RACING TEAM Modification

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: