IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 perwira aja miliarder apalagi jendral

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dwiprayogo
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 16.06.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Tue Nov 02, 2010 10:12 am

Udah bukan rahasia lagi kalo polri itu instansi paling korup di NKRI
Kembali Ke Atas Go down
gacenggila
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 21.10.10
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Wed Nov 03, 2010 12:41 am

jadi milyader si boleh boleh aja..asal jangan pada korupsi dan nyusahin rakyat aja..
Kembali Ke Atas Go down
gali-gongli
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 109
Join date : 04.11.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Wed Nov 17, 2010 12:22 am

Maka'a perut'a pd gede2 tuh!!
Haha
Kembali Ke Atas Go down
high_speed
Member Baru
Member Baru
avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 11.11.10
Lokasi : Bis CV. Pelangi Executive : Patas AC, Nonstop, Music, TV Video, Toilet, Smoking Area

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sat Nov 20, 2010 7:26 pm

udh ga sggp pikir lagi sistem pmerintahan di negeri ini. ampn deh.
Kembali Ke Atas Go down
zhamank
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 149
Join date : 10.05.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sun Nov 21, 2010 12:24 pm

duitnya dari mana ya, takutx itu dr hasil kurupsi ...
Kembali Ke Atas Go down
temond
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 96
Join date : 14.06.10
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Tue Nov 23, 2010 6:06 am

gak usah pda ribut gan...biarin tuhan yg balas
Kembali Ke Atas Go down
fadl1aja
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 212
Join date : 29.07.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Mon Dec 06, 2010 12:20 am

enak bener,.,kerja d pajak aja juga bisa jadi milliarder,.,
Kembali Ke Atas Go down
dudul
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 188
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Mon Jan 03, 2011 4:55 pm

hrenlm wrote:
ga taku dosa kali ya

bukan ga tau dosa kang.. tp amng kebutuhan hidup jaman sekarang
Kembali Ke Atas Go down
hrenlm
DONATUR JC
DONATUR JC


Jumlah posting : 27
Join date : 09.07.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Mon Jan 10, 2011 3:03 pm

^ betul gan, kalo masalah duit, dosa belakangan
Kembali Ke Atas Go down
choopers
Member
Member


Jumlah posting : 90
Join date : 15.09.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Tue Feb 01, 2011 12:38 am

jendral mah uang nya udah kagak bisa di itung lagi
Kembali Ke Atas Go down
scrambler
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 95
Join date : 15.07.10
Lokasi : Ngayogyokarto Hadiningrat

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Mon Feb 07, 2011 6:42 am

choopers wrote:
jendral mah uang nya udah kagak bisa di itung lagi
kurang kerjaan jg klo mo ngitung...ada bank bwt apaan...
Kembali Ke Atas Go down
DarkMatter
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sun Mar 20, 2011 11:49 pm

nah, ntu uangnya dpt dari mana? Semoga aja memang Halal itu duit
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Thu Jun 09, 2011 10:42 pm

Seharusnya tugas mereka itukan melayani masyarakat tapi buktinya kok malah merugikan masyarakat. Wong pejabat-pejabat negri yang gaji kita-kita WNI. Kok malah mereka yang lebih makmur
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Fri Jun 10, 2011 8:06 am

Rapers wrote:
Seharusnya tugas mereka itukan melayani masyarakat tapi buktinya kok malah merugikan masyarakat. Wong pejabat-pejabat negri yang gaji kita-kita WNI. Kok malah mereka yang lebih makmur
itu karena otak mereka d buat mikir cara dapet duit..gak kayak kita2..otak kita mikirnya hal2 yg gak bermanfaat..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sun Jun 12, 2011 1:11 pm

Loo, bukannya tugas mereka tu melayani dan melindungi masyarakat? Bukan cuman nyari nafkah aja Tapi kewajiban ngga dijalani, wong waktu dilantik mereka udah ngucapin sumpah juga kok gan.. haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sun Jun 12, 2011 3:59 pm

Rapers wrote:
Loo, bukannya tugas mereka tu melayani dan melindungi masyarakat? Bukan cuman nyari nafkah aja Tapi kewajiban ngga dijalani, wong waktu dilantik mereka udah ngucapin sumpah juga kok gan.. haha
jiah..ngomong seh gampang gan...emang ente mau kerja terus..nglayani masyarakat trus..tanpa d bayar..??ini masalah perut gan..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Sun Jun 12, 2011 9:06 pm

^^^
Hidup itu kan bukan untuk enaknya aja gan.. Kita liat aja kerjaan kebanyakan pejabat-pejabat (ngga semuanya) kayak R*y Sury* emang apa sih yang bisa mereka persembahkan sama masyarakat? Kok kemarin-kemarin malah mikirin gedung baru
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
rend.army
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 153
Join date : 15.08.10
Age : 26
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Mon Jun 13, 2011 12:30 am

lah..neh bahas perwira..kok nyambungnya ke pejabat seh gan..jauh atuh..perwira ya perwira..beda sama pejabat..
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Tue Jun 14, 2011 8:11 pm

rend.army wrote:
lah..neh bahas perwira..kok nyambungnya ke pejabat seh gan..jauh atuh..perwira ya perwira..beda sama pejabat..

Tapikan tugasnya sama.. melindungi dan melayani masyarakat.. Cuman perwira=angkatan. kalau pejabat=tukang duduk di kursi megah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
spynotte
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 26.06.10
Lokasi : jawa

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Thu Jun 16, 2011 7:54 pm

kira2 berapa % ya antara polisi ya benar2 jujur dengan polisi ya sperti itu??
kenapa orang2 sekarang yg mau masuk akpol ngakunya "jadi polisi biar kaya"
hmm klo mo kaya itu berdagang atuh,...gimana caranya polisi bisa kaya???
Kembali Ke Atas Go down
Rapers
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 203
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : Kingdom of Hack

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Thu Jun 16, 2011 9:37 pm

^^^
Biasa gan.. Polisi kan suka malak orang (tapi ngga semua polisi)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.expert-168.blogspot.com
blackhawk
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 151
Join date : 18.05.11

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Fri Jun 17, 2011 9:13 pm

Rapers wrote:
^^^
Biasa gan.. Polisi kan suka malak orang (tapi ngga semua polisi)

yang suka malak lebih banyak pa sedikit ya?
Kembali Ke Atas Go down
SompReth
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 105
Join date : 07.07.10

PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   Wed Jul 06, 2011 9:51 pm

blackhawk wrote:
Rapers wrote:
^^^
Biasa gan.. Polisi kan suka malak orang (tapi ngga semua polisi)

yang suka malak lebih banyak pa sedikit ya?

Hahha Bedain Juga malak Terang terangan ama Gerilya ..

kyanya Banyakan yang gerilya nihh

BANYAKan ngambil duit

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: perwira aja miliarder apalagi jendral   

Kembali Ke Atas Go down
 
perwira aja miliarder apalagi jendral
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: GENERAL LOUNGE :: News & Politic-
Navigasi: