IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 utk luna aja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

gimana dengan siluna sekarang
ane hadir gan,
83%
 83% [ 5 ]
sasaran berikut ane si luna, pak haji ngak mau lah, karena sesama cowok jadi gak nafsu!!!!!!!!!!!!!
17%
 17% [ 1 ]
Total Suara : 6
 

PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: utk luna aja   Sun May 16, 2010 12:57 pm

siap gan, sasaran ane selanjutnya si luna saja lah,,
bang haji ngak mau, karena sesama cowok jadi ngak nafsu...
thx gan........










🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬
Kembali Ke Atas Go down
...hysteria...
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 122
Join date : 09.05.10
Lokasi : Blackholes

PostSubyek: Re: utk luna aja   Sun May 16, 2010 9:16 pm

yohanesyen wrote:
siap gan, sasaran ane selanjutnya si luna saja lah,,
bang haji ngak mau, karena sesama cowok jadi ngak nafsu...
thx gan........









🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬

bro kerjain bareng2 yuk, ane pengen belajar nguprek nih.
ayo kita :yyd: luna sampe dia , walau harus tapi harus tetap supaya kalo udah kelar nguliknya kita bisa :wrta: dan :wer:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: utk luna aja   Mon May 17, 2010 3:35 pm

...hysteria... wrote:
yohanesyen wrote:
siap gan, sasaran ane selanjutnya si luna saja lah,,
bang haji ngak mau, karena sesama cowok jadi ngak nafsu...
thx gan........









🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬

bro kerjain bareng2 yuk, ane pengen belajar nguprek nih.
ayo kita :yyd: luna sampe dia , walau harus tapi harus tetap supaya kalo udah kelar nguliknya kita bisa :wrta: dan :wer:


yup kita usahain ya kk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




kita palakin si luna!!!!!!!!!!!!!!
🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: utk luna aja   Tue May 18, 2010 1:21 pm

salam Mas-mas semua...
saya member baru nih...mohon bimbingannya ya...
Kembali Ke Atas Go down
deddi
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 117
Join date : 12.05.10
Age : 25
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: utk luna aja   Thu May 20, 2010 1:13 pm

yohanesyen wrote:
...hysteria... wrote:
yohanesyen wrote:
siap gan, sasaran ane selanjutnya si luna saja lah,,
bang haji ngak mau, karena sesama cowok jadi ngak nafsu...
thx gan........









🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬

bro kerjain bareng2 yuk, ane pengen belajar nguprek nih.
ayo kita :yyd: luna sampe dia , walau harus tapi harus tetap supaya kalo udah kelar nguliknya kita bisa :wrta: dan :wer:


yup kita usahain ya kk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




kita palakin si luna!!!!!!!!!!!!!!
🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬 🇦🇬


ane ikutan 🇦🇬 🇦🇬
Kembali Ke Atas Go down
bagusmad
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 72
Join date : 17.05.10
Age : 29
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: utk luna aja   Thu May 20, 2010 4:34 pm

saya akan siap membantu 🇦🇼 🇦🇼 🇦🇼 🇦🇼

walopun saya :m2: :m2: :m2:


saya akan memberi semangat
Kembali Ke Atas Go down
yoelist
Dedicated Member
Dedicated Member
avatar

Jumlah posting : 1930
Join date : 11.05.10

PostSubyek: Re: utk luna aja   Fri Jun 04, 2010 9:42 pm

tolong yang rapih dong biar forum nya teratur,,,
disini sub forum lokal sumatera,
kalau mau membahas phreak, kan sudah ada sub forum nya masing masih tuh :av: :yyd: :yyd: :yyd:
Kembali Ke Atas Go down
andhost
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 214
Join date : 12.05.10

PostSubyek: Re: utk luna aja   Sat Jun 05, 2010 12:14 am






Kembali Ke Atas Go down
rusdy
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 270
Join date : 23.05.10

PostSubyek: Re: utk luna aja   Sat Jun 05, 2010 4:54 am

Mod,...Bangun Mod,...
Walah makin Parah Nih'..Forum,...
Kemana yach'...yg tanggung jawab,..perlu di bantuin apa
hehehehe,..kl nerapiin Forum aja ane mau bantuin asal jgn yg lain,..
ana Gooblok,...hehehehehe,.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: utk luna aja   

Kembali Ke Atas Go down
 
utk luna aja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» hobi photograph

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: REGIONAL JOGLOCYBER :: Joglocyber Sumatera-
Navigasi: