IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengantin Topeng (2010) DVDrip

Go down 
PengirimMessage
aiodownload
Famous Member
Famous Member


Jumlah posting : 636
Join date : 03.07.10

PostSubyek: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Thu Oct 28, 2010 9:37 pm

Pengantin Topeng (2010) DVDrip


Plot :
RANDY (Hardy Hartono) dan ALEXA (Masayu Anastasia) akan menikah. Untuk menyambut hari bahagia itu, mereka mengajak teman – teman terdekatnya pergi berlibur. Mereka adalah BILLY (Gabriel Tabalujan), KINAR (Lolita Putri) dan ROSA (Adelia Rasya). Merekapun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.

Sesampainya di pantai, Kinar, Rosa dan Billy langsung menghabiskan waktu hingga hari menjelang malam. Ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Jarak ke hotel cukup jauh dan tidak ada kendaraan umum. Akhirnya tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai itu.

Liburan yang awalnya tampak sempurna, berubah menjadi mimpi buruk. Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan. Teror berdarahpun mengincar ketika mereka masuk satu vila yang sudah lama tidak terpakai dan menemukan mayat didalamnya! Kelimanyapun terjebak dalam situasi mencekam ketika satu persatu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar! Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri.

Apakah yang akan terjadi dengan kelima anak muda itu? Berhasilkah mereka selamat dari teror pembunuh sadis itu?

Jenis Film :
Thriller

Produser :
Eko Kristianto
Produksi :
Besinema

Rating LSF :
Dewasa (adult)
Durasi :
80

Pemain :
Masayu Anastásia
Lolita Putri
Adelia Rasya
Hardy Hartono
Gabriel Tabalujan
George Timothy

Sutradara :
Awi Suryadi

Penulis :
Awi Suryadi

Screen :




Code:
http://hotfile.com/dl/78805161/3020d78/Pengantin.Topeng.2010.DVDRip.mkv.html
http://www.enterupload.com/fhhxbzp5z327/Pengantin.Topeng.2010.DVDRip.mkv.html
http://cramitin.net/s0h9domm5ds3
Kembali Ke Atas Go down
br3k3l3
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 505
Join date : 14.08.10
Lokasi : Banjarnegara

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Thu Oct 28, 2010 10:01 pm

wuih pelem baru neh, laporan menyusul, ke tekape dulu :

_________________
My IP:
 

Alon-alon waton klakson

Bicara yang penting penting, bukan yang penting bicara
Kembali Ke Atas Go down
http://koplo.cz.cc
spynotte
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 26.06.10
Lokasi : jawa

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Thu Oct 28, 2010 10:03 pm

jiah horor,...baca sinopsis ni film aja udah horor jimana filmnya,....

tp klo byk fulgarnya mah okey juga ni film,....
Kembali Ke Atas Go down
br3k3l3
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 505
Join date : 14.08.10
Lokasi : Banjarnegara

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Fri Oct 29, 2010 12:24 am

ane barusan nonton nih pilem
lumayan lah cewenya bohay, gak begitu serem sih

_________________
My IP:
 

Alon-alon waton klakson

Bicara yang penting penting, bukan yang penting bicara
Kembali Ke Atas Go down
http://koplo.cz.cc
spynotte
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 162
Join date : 26.06.10
Lokasi : jawa

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Sun Oct 31, 2010 9:55 pm

kmrn udah donlod belum sempet liat kok udah ilang pnya ane kmrn,.liat seklias sih bahenol tp kok emg ngeri ane bos
Kembali Ke Atas Go down
arik
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 99
Join date : 06.11.10
Lokasi : toilet

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Tue Nov 09, 2010 12:27 pm

gan diats screenshot anttena kok pake sendok segala
Kembali Ke Atas Go down
oktiandra
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 22.10.10
Lokasi : Diatas kasur

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Wed Nov 10, 2010 1:58 pm

Izin sedot dulu ya Gan...
Ane dah pernah denger ni pilem, katanya bagus...
Coba dulu...
Izin TKP...
Kembali Ke Atas Go down
kakimeja
Member Aktif
Member Aktif
avatar

Jumlah posting : 215
Join date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Wed Nov 10, 2010 10:28 pm

br3k3l3 wrote:
ane barusan nonton nih pilem
lumayan lah cewenya bohay, gak begitu serem sih
hanya itu andalannya ya bro...? tapi ane juga seneng ma yang bohay2...
Kembali Ke Atas Go down
gali-gongli
Member Aktif
Member Aktif


Jumlah posting : 109
Join date : 04.11.10

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Thu Nov 11, 2010 8:48 pm

ne pilem cewek'a mantepzzz2 euy :'u:
Kembali Ke Atas Go down
underground phreak
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 17.05.10

PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   Thu Nov 25, 2010 7:24 pm

wah nih film biasa aje yang luar biasa ntu antena make sendok... ngaruh ga tuh gan???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengantin Topeng (2010) DVDrip   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengantin Topeng (2010) DVDrip
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [RS/HF/FS/FSC] City Under Siege 2010 DVDRip XviD-GAYGAY 700MB
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Shinobi DVDRip
» KL Gangster (2011) DVDRip
» Musa The Warrior DVDRip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: indo-
Navigasi: